PANDUAN LENGKAP CARA KULIAH KE LUAR NEGERI

 

PANDUAN LENGKAP
CARA KULIAH KE LUAR NEGERI

Kuliah ke luar negeri menjadi impian semua orang yang ingin mendapatkan ilmu pengetahuan lebih baik dari negara maju , tapi tidak semua orang tahu bagaimana caranya

disini anda akan mendapatkan semua informasinya secara lengkap dan menyeluruh tentang proses dari mulai pendaftaran hingga diterima di kampus tujuan

INFORMASI APA SAJA YANG BIASA DITANYAKAN SAAT INGIN KULIAH KE LUAR NEGERI

  1. Saya butuh informasi bagaimana bisa kuliah ke luar negeri
  2. Kira-kira untuk bisa kuliah ke luar negeri apa yang perlu saya persiapkan?
  3. Bagaimana saya memulai?
  4.  Berapa lama program belajar di luar negeri?
  5. Kapan saya bisa mulai mendaftar untuk program studi di luar negeri?
  6. Apa persyaratan masuk untuk program studi di luar negeri?
  7. Dokumentasi apa yang harus saya kirim dengan aplikasi saya?
  8. Apakah saya perlu menghadiri wawancara penerimaan?
  9. Bagaimana saya bisa memilih jurusan yang bagus?
  10. Bagaimana prosesnya kuliah ke luar negeri?
  11. Level kemampuan Bahasa Asing diperlukan sebagai syarat diterima di kampus luar negeri ?
  12. Untuk LoA / Admission Notice bisa saya peroleh dimana ya?
  13. Apa saja persyaratan dokumen untuk kuliah ke luar negeri?
  14. Bagaimana kalau saya tidak terlalu mahir berbahasa Inggris tetapi tetap ingin kuliah di luar negeri?
  15. Bagaimana mengurus Visa pelajar ? Apa aja syaratnya ?
  16. Bagaimana mengatasi homesick yang pasti akan datang sewaktu-waktu?
  17. Bagaimana mengatasi perbedaan budaya di luar negeri ?
  18. Apakah bisa saya berkuliah sambil bekerja partime di luar negeri untuk membantu biaya perkuliahan?
  19. Mengapa kuliah di luar negeri menjadi begitu penting untuk dilakukan?
  20. Saya ingin kuliah sambil belajar bahasa Mandarin dan bahasa inggris sekaligus
  21. Dan begitu banyak lagi pertanyaan muncul tentang kuliah ke luar negeri

UNTUK MENJAWAB SEMUA PERTANYAAN TADI MAKA ANDA SUDAH TEPAT DATANG KESINI

SAYA INFOKAN SECARA TAHAP DEMI TAHAP SEMUA INFORMASI DARI MULAI MENCARI KAMPUS TUJUAN, MATA KULIAH, PERSIAPAN, HITUNGAN PEMBIAYAAN DAN BANYAK LAGI INFORMASI YANG DIBUTUHKAN HINGGA DITERIMA DI KAMPUS TUJUAN

ingin-kuliah-ke-taiwan-_-212x300

APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN DENGAN MEMBELI PRODUK INI ?

WhatsApp-Image-2021-01-27-at-15.06.59-1024x768

 

1. Diberikan panduan Step by step alur proses pendaftaran kuliah ke
kampus LN

2. Memahami kebutuhan biaya kuliah ke LN

3. Memahami kebutuhan dokumen yang harus dipersiapkan

4. Memahami cara daftar kuliah ke LN

5. Mengerti program study yang ada di kampus LN

6. Mengerti perbandingan biaya kuliah di LN di beda negara

7. Bisa membuat Study Cost Plan

8. Mengerti step by step pembuatan ijin tinggal sebagai student di LN

9. Mengerti step by step pembuatan Working Permit untuk student di LN

10. Mengerti proses persyaratan pengajuan Visa Pelajar

11. Mengerti Biaya hidup yang dibutuhkan

12. Menyaksikan video para Mahasiswa yang sedang belajar di LN ​

BERAPA HARGANYA ?

RP. 1.000.000

KARENA SAYA PAHAM SITUASI SEDANG SULIT DI MASA PANDEMI INI
MAKA HARGA TURUN MENJADI
HANYA

RP. 350.000

WOW !!! POTONGAN HARGA YANG LUAR BIASA PANTAS
UNTUK SEBUAH INFORMASI YANG BERHARGA

EITS TUNGGU DULU … SELAIN MENDAPAT POTONGAN HARGA
ANDA JUGA AKAN MENDAPAT BONUS ISTIMEWA GRATIS

APA SAJA BONUSNYA ?
INI DIA ……

BONUS ISTIMEWA GRATIS

pdf

PDF Self Development

PDF pengembangan diri termasuk buku buku laris untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda.

plr

Free PLR

Ada beebrapa PLR yang bisa dipakai sendiri atau buat dijual lagi.

download

Gallery Photo Kuliah di Taiwan

Gallery poto Taiwan dan mahasiswa.

modul-materi

Modul Belajar Mandarin

Modul belajar mandarin untuk belajar dan latihan siswa.

ppt

Template Design PPT Terbaru

Template desain baru, lengkap dan simple dari berbagai jenis urusan sangat berguna untuk presentasi anda dengan menampilkan keindahan desainnya.

TESTIMONI PARA MAHASISWA YANG SEDANG KULIAH DI LN

“Kampus disini dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap dan canggih full teknologi dari mulai ruang kelas, perpustakaan, mesin laboratorium, kantin, asrama, mushola dll”

pevi-1

PEVI RAMADHANI

Mahasiswa 2+i industry collaboration LHU jurusan Elektronik

“Disini saya bisa fokus membangun mimpi dan tetap berusaha dan berdoa mewujudkannya “

hanifa

HANIFA ZULKADRIA

Mahasiswa 2+i industry collaboration LHU jurusan Elektronik

” Saya ingin lanjut kuliah dan berkarir di sini , karena merasa cocok dengan materi yang saya pelajari di kampus dengan tempat saya magang sekarang “

iko

RIKO

Mahasiswa 2+i industry collaboration LHU jurusan Elektronik

” Alhamdulillah saya bisa membiayai kuliah saya sendiri dan juga dapat membantu perekonomian keluarga di indo sambil kuliah “

nurul

NURUL

Mahasiswa 2+i industry collaboration LHU jurusan Elektronik

” Saya mengikuti program kuliah sambil magang jadi Alhamdulillah saya punya banyak pengalaman belajar dan bekerja di banyak perusahaan disini. Hal ini jelas menambah wawasan dan kepercayaan diri saya bertambah “

tanto

TANTO

Mahasiswa program industry collaboration NSB jurusan Industrial Manajemen LHU

ADA LAGI TAMBAHAN BONUS ….. WOW !!

Picture13-1-1024x725
 

LINK RESOURCES KULIAH DI TAIWAN

LINK WEB KAMPUS DI TAIWAN
LINK WEB YOUTUBE HIDUP MUDAH DI TAIWAN
LINK WEB FIND A JOB IN TAIWAN

JADI TUNGGU APALAGI ?
SEGERA ORDER UNTUK MENDAPATKAN PRODUK INFORMASINYA

BW
Budi Wariadhana,SE.MM

2007-2012
bekerja sebagai Profesional HRD, GA dan Finance di berbagai lokasi Site Perusahaan Kontraktor Tambang Batu Bara dan Nikel

Sejak Januari 2019 Hingga Saat ini
bekerja sebagai Project Manager di Kampus Lunghwa University of Science and Technology di Taoyuan Taiwan R.O.C menangani ratusan mahasiswa Indonesia yang sedang berkuliah disana

1996-1998 Pengalaman profesional belajar dan bekerja di Taiwan

juga Entrepreneur beberapa bidang usaha


0 Comments:

Post a Comment